Friday, November 19, 2010

'bout my IDOL!!!!

::.. ♪♫ ♥If you could see that I’m the one who understands you ♪♫

♪Been here all along so why can’t you see♫

You belong with me♪♫ ♥..::

 

itu dia salah satu lirik lagu penyanyi fave gue,,

Taylor Swift

oh my gosh!!!!!

 

how nice she is..

♪♫ doi ciptain sendiri lagu-lagu yang jadi hitsnya dia..... ♪♫

 nama lengkapnya Taylor Alison Swift

lahirnya di Pennsylvania, 13 Desember 1989

 bakat musiknya dia dapetin dari neneknya, yg juga penyanyi opera. selain itu, di juga di inspirasi oleh penyanyi Leann Rimes... ♪

 

hebatnya, UMUR 10 TAHUN dia udah berani muncul di depan umum!!! *cengo*

weeew..... 

gua aja udah tuir gini masih ga PD muncul di depan orang... -__-

album pertamanya, TAYLOR SWIFT, udah kejual 61.000 minggu pertama!!

 

gileee.....

++++++ ngefans gua jadinya ♫♪♫

trus album keduanya , FEARLESS, dalam 3 minggu aja udah kejual 330.000... *lagilagicengo*

 

karena alumnya ini, Swift brhasil dapetin penghargaan di ajang Academy of Country Music Awards Ke-44 dalam kategori Album of The Year... 

Ia juga menerima trofi crystal milestone sebagai artis musik country dengan penjualan terbaik selama 2008. 

hebatkan, idola gue... hahahaha... gue gitu... #GUBRAKJEDARRPRANGDUKK

 

♪♫ ♥ TAYLOR ALISON SWIFT ♪♫ ♥


 


 

4 comments:

Lucky Girl said...

aku jga minat TS...

strange_girl said...

emang kita sehati sizt.. hahaha..

Anonymous said...

ya sizt...hehehe...

lucky girl said...

ya sizt...hehehe...