Friday, November 19, 2010

GaJe

hwaa >_<
karna buku diary ku lagi abis, ya uda aku make blog terlantar ini aja jadi tempat pelipur laraku.. #ceileh bahasa gue

huekss...
hari ini fisika 3 jam.. =_='
marilah kita bersiap-siap untukk.... PASANG HEADSET!!!!#jangan ditiru
hagz hagz...
memang sich, gurunya tu cantik, bae, tapi tetep aja, kalo ngajar, buset.... KECEPATAN EXTRA boo...
mana ngerti gua....
yah, gua tau itu cuma alesan gue, tapi yaaahhh..... tetep aja kan... #cari alasan
hehehehe. . . .

terus bahasa.Indonesia 4 jam....
hueeeekkkssss.....
muntah awag...
duhhh..... bu guru....
ngga liat, apa banyak banget anak yang pada molor???
ya udah dh..... gua juga..
siap-siap molor,,, eee..... tuh guru yang kacamatanye setebal kaca tutup botol manggil gua....
"ayo, nomor absen 4 maju dan jelaskan apa itu teks deskriptif!!!"

deeggg....

apa? gue ga salah denger kan?????

ya oloh buguru..... teks deskriptif tuh bab 5!!!! sekarang kita masih bab 4!!!!

tiba-tiba, dalam saat-saat seperti telur diujung tanduk yang udah di ujungnya, yang udah mau pecah, dan tinggal mau jatuh #banyak amat bacotnya,datanglah dia.....

penyelamat hidupku...

"maaf, bu. tapi kita belum masuk bab 5", kata Jenny

"ha? masa sih? kita udah di bab 5!!"

"tapi emang bener bu masih di bab 4",

"engga. kita udah lewat bab 4. sekarng yang ke-5", aduh, tuh guru nyolot banget seeeehhhh....

dan...

"oh iya, masih bab 4. maaf buguru salah liat",

GUBRAKKKK...

yaelah ni guru, doyan amat ngebikin gue sport jantung....




"yah, nomor absen 4, apa itu teks deskriptif?"

eh?
apa?
tadi buguru bilang apa?

1...

2..

3..

4...

"buguru!!!!!!!!! kita masih di bab 4!!!!! teks deskriptif tuh di bab 5!!!!!''

"oh iyaya. buguru lupa", kata tuh guru dengan WATADOS

ggggrrrrrr.....
kalo bukan guru gue, udah gue makan lu daritadi!!!!

dan bel pulang bunyiiii!!!!!!

YESSSS...........

neeett.... neeettt..

buset, ga ada bunyi laen yang lebih bagus apa ya?

emang gua sadar, gua daritadi marah-marah mulu.
karna gue badmood  gara-gara tuh guru!!!


ah au ah ama tuh guru.
bikin gue kesel aja....

inget!!!!
jngan ngikut jalan gue yang ngomelin guru!!

2 comments:

Lucky Girl said...

fuh...dahsat lo sizta..marahin guru mulu..hahahaha...kadang2 emang sih perangai guru2 nyebelinkan....

strange_girl said...

emang, tapi untuk guru yang satu ini.. busetttt.. 4 jempollah untuk dia bikin gue geram...

nyolot, tapi telmi -__-
*bisikbisik* ssttt....
jangan bilang-bilang ya ^^